Cara Kerja Senapan Angin

Cara Kerja Senapan Angin Gejluk

Untuk anda yang memiliki senapan angin gejluk pasti sudah mengetahui cara penggunaan senapan angin. namun masih banyak orang yang belum tahu bila ditanya tentang cara kerja senapan angin.

Untuk mengetahui sistem kerja senapan angin sangat penting, dimana agar kita mengetahui komponen – komponen yang harus ada di senapan angin. sebenarnya sistem senapan angin yang beredar di indonesia ini kebanyakan sama seperti senapan angin pada umumnya, namun ada beberapa dari produsen yang telah menghilangkan beberapa part dari senapan angin sehingga skema senapan angin di buat lebih simple.

Untuk cara kerja senapan angin gejluk sendiri sebenarnya sangat sederhana, dengan tekanan angin yang mempunyai fungsi untuk melontarkan atau mendorong peluru dalam senapan, dalam menggunakan senapan angin anda harus memompa terlebih dahulu agar tabung terisi oleh angin yang nantinya digunakan untuk melontarkan peluru.

Dalam proses pengisian senapan angin gejluk menggunakan sistem pompa yang di gejlukkan ke tanah untuk memompa senapan angin dan bisa juga melalui transfer angin dari tabung scuba. untuk senapan angin gejluk sistem senapan angin menggunakan pengukuran tekanan angin, dan setiap senapan angin gejluk biasanya dapat menyimpan angin hingga tekanan aman di 2500 psi.

Senapan angin gejluk sendiri dalam proses penggunaanya setiap takanan angin di dalam tabung mencapai 2500 psi dapat menembakkan peluru hingga 25-35 kali tembakan. sehingga anda dapat langsung menembak buruan anda tanpa harus memompa senapan terlebih dahulu.

Cara Kerja Senapan Angin Sharp

Cara kerja senapan angin sharp sendiri tidak berbeda jauh dengan senapan angin gejluk, untuk perbedaan yang paling signifikan antara senapan angin gejluk dengan senapan angin sharp adalah sistem cara melontarkan peluru senapan angin dan sistem transfer angin dalam senapan.

Sistem melontarkan peluru senapan angin sharp yang didorong oleh angin di dalam tabung kebanyakan menggunakan motode dumping sistem. dumping sistem sendiri dalam melepas angin dalam tabung menggunakan klep yang dapat terbuka secara penuh pada saat pelatuk di picu atau di tekan.

Sedangakan untuk senapan angin gejluk sendiri menggunakan sistem knock open valve. yang menggunakan pemukul atau hammer dalam melepaskan angin yang berada di dalam tabung.

Senapan angin sharp sendiri dalam proses penggunaan cuma hanya bisa sekali tembak dalam sekali pompa, berbeda dengan tipe gejluk yang dapat menembak beberapa kali dalam sekali tabung angin penuh. kenapa bisa berbeda antara senapan angin jenis sharp dengan jenis gejluk ? Senapan angin jenis sharp sendiri tidak mempunyai ruang untuk menyimpan angin sebelum di transfer ke tabung angin dalam senapan, jadi senapan angin tipe sharp dalam memompa senapan, angin langsung masuk ke dalam tabung angin dalam senapan dan siap untuk mendorong proyektil peluru.

Senapan Angin Gejluk Dual Power GamoSedangakan senapan angin jenis gejluk mempunyai ruang untuk menyimpan angin terlebih dahulu sebelum angin di transfer ke tabung dalam senapan angin. sehingga angin yang telah di pompa akan masuk ke dalam ruang penyimpanan senapan angin.

Sekian penjelasan tentang cara kerja senapan angin secara umum. bila anda masih bingung mengenai cara kerja senapan angin anda bisa langsung menanyakan kepada kami.

Facebook Comments

Related Posts:

Senapan Angin Gejluk Dual Power

Senapan Angin Gejluk Dual Power, Senapan Angin Gejluk, Jual Senapan...

Cara Setel Teleskop Senapan Angin

Cara Setel Teleskop Senapan Angin, Cara Setel Teleskop Senapan Gejluk,...